Kak Irha, saya belakangan jarangmi ke sinjai, terakhir lebaran tahun lalu,
itupun cuman 3 hari...
jadi saya nda pantaumi perkembangannya SINJAI...
akhir dekade 90-an saya ingat jalanan di Sinjai kalo malam masih gelap, yang
terang di depan rumahnyaji pak bupati.. sekarang terangmi itu jln. persatuan
raya di..??
apalagi yang bisa kita banggakan dari sinjai kak? oh iya bagemanami hutan
bakaunya? terakhir saya mo jalan-jalan ke sana, tapi sepertinya masih ada
renovasi, saya nda bisa masuk dari arah desa babana karena  rusak  jalanan
kayunya...

potensi wisata apa yang ada di SINJAI? PAD apa yang diunggulkan pemerintah
Sinjai?
saya dulu pernah kepikiran mo kembali tinggal di Sinjai, kawin dengan orang
Sinjai,  kerja di Sinjai, tapi  saya belum cocok dengan suasananya bela...
insya Allah nanti setelah pensiun, kalo panjang umur saya mau habiskan masa
tua di SINJAI

mmariki di
AWI

--