Rumania bahaya juga lho...
dia 2 kali mengalahkan Belanda di penyisihan grup, jadi memang ada
kemungkinan kali ini Belanda kembali takluk, apalagi sudah tidak
berpengaruhmi..kalo itu yg terjadi, alamat buruk buat Italia..

bagaimana DN..?
siap2 memang maki pindah mendukung negara lain..
itu tommi kenapa saya selalu punya tim cadangan untuk didukung..:)

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
read the contents of my brain at :