Pirlo kurang kreasi karena dia masih harus membagi konsentrasi untuk
secepatnya bertahan, pertandingan terakhir sebenarnya sudah lumayan waktu
Pirlo diduetkan sama De Rossi, hanya saja masalahnya..Pirlo memang sendirian
di tengah..
Del Piero terlalu ke depan, blum ada yang bisa gantikan perannya Totti..

Zambrotta juga lumayan sebenarnya, terlepas dari kesalahannya yang mampu
dimanfaatkan sama Mutu..

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"