Yang menyebalkan kalau udah komitmen dari awal lalu di tengah2 perjalanan
menghilang dan ndak tong bilang2. Padahal enak tong itu kalo bilang kenapa
mundur atau ga sanggup melaksanakan. Biar bisa cari penggantinya.

Capek deh.

Yg paling menyebalkan kalo ada acara atau kegiatan baru ujung2nya lari kalau
ada badai sambil bilang "ah ada ji Rara toh". Nanti terakhir baru nongol lagi
setelah segala badai telah diatasi.

Masing2 di sini punya kegiatan dan kepentingan utama. Demikian juga saya.
Cuma sayangnya banyak yg lupa ttg hal ini hehehe..

Enak sih kalau semangat n komitmen bersama dilakukan dari awal sampai akhir.
Kalau pada semangat sih saya ayo aja. Tapi kalau panas-panas tai ayam, edede
mending urusi yg lain yg lebih jelas. Capek semangat sendiri.

:)

Daeng nuntung wrote:
> Tidak akan ada seperti yang dikeluhkan Ina jika memang ada komitmen.
> Misalnya, siapa melakukan apa dan uraian tanggung jawabnya.Kalau sudahmi
> disebut namanya tapi tidak kontributif, maka perlumi dikandatto.. ..

Ehm sejak awal Januari ada beberapa orang yang sangat jelas tanggungjawabnya
dan uraiannya.
Tanggungjawabnya sudah dilakukan tapi cuma sekali dua kali.
Setelah itu?
Hilang, lenyap. Padahal udah diingatkan dan diingatkan lagi. Sampai saya capek
sendiri.

Ya itu saya bilang, kalau ga bisa lagi atau ada kendala, ya sebaiknya diomongin
dan dikasih tau gitu lho. Jangan lepas tanggungjawab. Kalau sudah tak mampu,
tanggungjawab lah dgn bantu cari penggantinya dan mengajar penggantinya agar
bisa menggantikan meneruskan tanggungjawab itu.

Itulah bedanya kerjaan dengan komunitas hehehe. Mau mi diapa, AM belum bisa
menafkahi orang supaya bisa terikat. Mau ambil doe dari mana ?

Hehehe sudah ah ntar tanbah banyak lagi kubilang, ada mi sede yg tersinggung.
Capek ka. Mau curhat n ngeluh tapi sedikit yg bisa diajak tukar pikiran,
selebihnya malah tersinggung. Mau diam juga jadi gondok.

Kesekian kalinya.. Ada yg bisa gantikan ka?
Segera mi.
Mungkin dgn itu ada mi semangat baru.

Itu mi dulu deh.

Dan Hasilnya...
http://i-rara.com/2008/07/14/dan-hasilnya/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: