Nah kan.. Daeng Nuntung jgn berpikir negatif seperti itu.

Saya niatnya baik, sharing apa yg saya rasakan. Bukan marah atau apa..
Katanya mau refleksi, hayo refleksi sama-sama. Saya cuma mau kasih tau yg
terjadi di lapangan adalah demikian.

Cuma berbagi realita.
Kalau memang perhatian, ya saya ksh liat mi yg terjadi seperti ini. Lalu kita
diagnosa bersama. Lalu cari solusi bersama.

Katanya mau duduk bersama diskusikan ini?
Kok dg nuntung malah begitu reaksinya?
:(

Kalaupun secara offline saya pasti akan mengatakan hal yang sama :)

Dan Hasilnya...
http://i-rara.com/2008/07/14/dan-hasilnya/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: