Nyamanna tawwa...
tiba2 saya merasa seperti sedang berhadapan dengan IAS dan teman2nya yang
sekarang sedang sibuk "menjajah" TVRI menjelang waktu berbuka puasa...

ck..ck..ck.., berbakat maki parner..tunggu mami 2014..

2008/9/4 Noertika, Muh. Ruslailang (EPI Oil) <
[EMAIL PROTECTED]>

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"