sori, PKS Sulsel is not included....
tidak ikutki dalam barisan lasykar Pejuang
:(

________________________________

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Kamaruddin Azis
Sent: Thursday, September 04, 2008 9:42 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Re: anggota baru

Brarti....Mantap Mentong, ka*****et !!!
Hidup Jafar
[EMAIL PROTECTED]&*()!

2008/9/3 Noertika, Muh. Ruslailang (EPI Oil)
<[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> >

        selain alasan boil belum keluar,...

        saya juga punya misi untuk lebih mendekatkan diri ke rakyat,
        mengamati dari dekat, bahkan ikut merasakan penderitaan mereka,
        mencoba menyelami keperihan yang mereka jalani, sambil menguras
otak untuk mencari solusi yang cepat dan do-able utk mengangkat derajat
mereka ke tingkat yang lebih baek...

        hidup adalah merasakan...!!

        Rusle - kampanye utk PKS...hahaha

        Salam