Salam Sejaterah dan Selamat Datang di Program Investasi Asia Bersama
        Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini
        membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
        Investasi membuka/mengembangk an usaha Biaya sekolah atau kuliah
(Beasiswa), dalam dan
             luar negeri
             Kegiatan sosial, termasuk LSM dan sebagainya.
        Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak
        terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi
        siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa
        perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

        Berikut ini
        adalah kesaksian para member yang sukses

        TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

        Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan
        informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya
        merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali
        tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang
        ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini.
        Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi,
        apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan biaya akses
        Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi bila berhasil
        maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti
        Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan
        buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta
        lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap
        harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program
        Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya,
        Alhamdulillah sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp.
        86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat tanpa sepengetahuan
        saya. Caranya ya hanya kirim info Program Investasi ini via email, IRC,
        messenger, dan SMS ke teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak.

        Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah
        ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya
        uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang,
        tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
        Herawaty Aritonang - Pontianak

        [EMAIL PROTECTED]

        Anda ingin seperti Herawaty? Klik di www.asiabersama.com/yudie
        simak cara kerjanya dan bergabunglah dengan kami.

        RIZKI TAK TERDUGA
        Seperti yang lainnya
        juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak
        yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk
        mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor rekening
        masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya
        konfirmasi ke www.asiabersama. com, begitu website saya aktif, langsung
        saya promosikan melalui surat,
        SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan
        kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu
        ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA,
        setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku
        tabungan, saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin
        dan terdiam, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo
        tabungan Rp. 272.945.925, -, padahal seingat saya jumlah tabungan saya
        hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari kecurigaan orang
        terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan berfikir darimana uang
        itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia
        Bersama yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu
        dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.

        Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa
        membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu,
        jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang
        belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti
        tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses
        untuk kita bersama.
        Bapak Agus Herman Widodo
        - Surabaya

        [EMAIL PROTECTED] xxx

        Anda ingin merasakan kegembiraan seperti
        yang Bapak Agus rasakan? Klik di www.asiabersama. com/yudie
        simak cara kerjanya dan bergabunglah dengan kami.

        PROGRAM PENIPUAN
        Saya sangat kecewa
        dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan Rp. 80 Ribu
        tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan.
        Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera
        di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak
        mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya
        iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata keanggotaan
        saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata bertambah lebih
        dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya cek history
        Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar history
        hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar transferan
        dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek
        saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member area
        website asiabersama. com. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi
        ternyata.... it's works!! Viva Asia Bersama!
        Johan Febrian - Sukabumi

        [EMAIL PROTECTED] xx

        INTERNET JADI GRATIS
        Saya paling hobi mainan
        Internet, tapi paling anti dengan bisnis-bisnis online yang jumlahnya
        buanyak sekali di Internet. Tapi saya berfikir ada yang berbeda dengan
        konsepnya Asia Bersama karena sistem ini tidak ada pemilik tunggalnya,
        benar-benar menjadi milik umum. Umumnya bisnis online yang paling besar
        keuntungannya adalah pendiri/foundernya, tapi di Asia Bersama, founder
        justru orang paling rugi, karena untungnya paling-paling Rp.400 Ribu,
        setelah itu out dari daftar transfer, jadi tidak bisa ditiru. Saya join
        untuk mengetes sistemnya, dan ternyata, wow! luar biasa! Sampai saat ini
        dari hasil Investasi di Asia Bersama, saya bisa menikmati Internet
        kapanpun saya mau, gratis, dan bahkan uangnya masih berlimpah lebihnya
        sehingga bisa saya gunakan untuk keperluan lain. Terima kasih Asia
        Bersama.
        Firdaussi Ahmad - Palembang

        [EMAIL PROTECTED] x

        LSM BISA JALANKAN KEGIATAN
        Kami atas nama pengurus
        LSM Lentera Kusuma Bangsa yang bergerak dibidang sosialisasi anti
        narkoba dan AIDS, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada
        seluruh member dan pendiri Program Investasi Asia Bersama atas
        sumbangsih yang memungkinkan kami memperoleh dana operasional bagi
        program-program kami. Semoga Program Investasi Asia Bersama ini bisa
        langgeng membantu banyak orang. Amin.
        Fransiscus Saope Rao -
        Kupang

        [EMAIL PROTECTED] x

        SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!!!
        Pada umumnya bisnis
        online sistem member-get-member yang ada di Internet saat ini sifatnya
        hanya untung sesaat, misalnya jika kita bisa rekrut A bergabung ke
        dalam bisnis, maka kita dapat komisi, tetapi ketika A mengajak B, C, D,
        E, dst... maka kita sama sekali sudah tidak mendapatkan apa-apa. Hanya
        buang-buang waktu, tenaga dan biaya online saja! Tapi saya lihat konsep
        Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode
        Eksponensial yang merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut
        20 orang, kita dapat komisi, dan ketika masing-masing dari 20 orang itu
        merekrut 20 orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan
        semakin besar lipatannya), demikian seterusnya sampai duplikasi yang
        ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja
        bisa menuai hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi
        menambah penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan
        malah tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia
        Bersama !!
        Ully Fitriani S. - Semarang

        [EMAIL PROTECTED] x

        STOP JADI BUDAK OWNER
        BISNIS ONLINE !
        Ya, dengarkan saya,
        STOP!! Jangan mau lagi jadi budak owner bisnis online, anda yang susah
        payah bekerja, owner yang selalu menikmati hasilnya (bahkan ada yang
        sangat kejam, Fifty-fifty! Harusnya secara hitungan bisnis, karena anda
        yang bekerja, owner hanya dapet 30%, anda 70%). Jadilah wirausahawan
        sejati, gunakan kalkulator bisnis, jangan gunakan emosi. Berapapun anda
        menemukan downline/member baru, anda hanya akan menikmatinya saat itu,
ketika
        downline anda mendapat member baru, anda sudah tidak dapat apa-apa, dan
        gilanya lagi, owner masih terus-terusan mendapatkan uangnya dari jerih
        payah anda! Ibarat tebu, habis manis sepah dibuang! Ada juga bisnis
pake sistem
        randomizer, secara matematis anak SD juga tahu, peluangnya 1:2000 lebih
        (tergantung jumlah member mereka), sangat-sangat kecil, dan mengandung
        unsur JUDI (untung-untungan) ! Ada
        yang bisa pake rekening Bank apapun, tapi tahukah anda minimum transfer
        antar bank adalah 50Ribu (belum termasuk bea administrasi) ? Jadi
        mereka simply doesn't work, apalagi urusan pelacakan transfer yang
        dibutuhkan sponsor sebelum mengaktifkan member baru, tidak semua bank
        bisa. Percayalah, hanya ada satu bisnis yang fair, hanya asiabersama.
        com!. Saya sudah sejak tahun 2000-an ikut bisnis-bisnis online, baru 3
        bulan yang lalu saya menemukan asiabersama, dan bulan ke-empat saya
        punya laptop Toshiba Portege 4000 (meskipun second)! God bless you the
        great owner of asiabersama. com!
        Prasojo Hutomo - Surakarta

        [EMAIL PROTECTED] xxxxxx

        GAK USAH MULUK-MULUK
        Saya ikut
        bisnis/investasi online sih gak perlu muluk-muluk, cukup 2-3Juta
        perbulan seperti yang sekarang saya dapatkan dari asiabersama. com.
        Karena saya yakin, belum pernah ada ceritanya member bisnis/investasi
        online yang perbulan dapet lebih dari 10 Juta, kecuali dia adalah
        ownernya. Kalau ada, email ke saya ya, buktinya. Mimpi itu boleh, tapi
        jangan jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas. Pokoknya,
        asiabersama the best deh! Hei owner yang baik, kemarin dah tak kirim
        100 Ribu buat anda lho, itung-itung balas jasa saya buat kelangsungan
        asiabersama. Anda tidak minta, tapi kami kasih, tidak ada ruginya
        memberi ke orang baik (swear, saya ikhlas lho).
        Hanif S. Ahmad - Madiun

        blackhole77@ xxxxxxxxxxxx

        THE NEXT VERSION?
        Saya tidak percaya
        ketika baca kesaksian di asiabersama. com ada orang yang sudah dapet
        sampai ratusan juta, setelah saya tanyakan ke support nya ternyata
        beliau-beliau adalah orang yang sudah bergabung sejak sistem
        asiabersama masih offline, jadi ini adalah Versi Lanjutan dari
        asiabersama offline. Saya lebih percaya ketika kemarin ke ATM BCA
        menemukan semacam proposal yang sistemnya sama persis dengan
        asiabersama hanya saja manual (kita harus transfer, kemudian mengganti
        nama sponsornya dengan kita, kemudian kita fotokopi dan sebarkan).
        Wah-wah-wah jadi tambah yakin nih, sistemnya sudah teruji, baik offline
        maupun online. Harus ngiklan sebanyak mungkin nih, saya baru dapet
        1Juta-an per bulan. Hebat yah foundernya!
        Ernie Siswiyanti - Yogyakarta

        [EMAIL PROTECTED] xxxxxxx

        Anda
        ingin menjadi salah satu diantara mereka?
        Klik di
        www.asiabersama.com/yudie simak cara kerjanya dan
        bergabunglah dengan kami.
        Ayo bergabung
        untuk masa depan saudara, kembangkan semua kemampuan untuk mendapatkan
        hidup yang lebih baik. Sukses ditangan anda, bergabunglah dan
        bersaksilah untuk saudara-saudara yang lain.
        klik di
        www.asiabersama.com/yudie

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!