*angkat mic*

Gini Om hasant....
Beberapa wkt lalu pada saat issue PB diundur,yg katanya tgl 15 November. Saya
nekad utk hubungin ndorokakung. Untuk sekedar memastikan. Soalnya di site
resminya blm dilauch. Alasan utama,sponsor blm siap.

Secara Blogger Makassar,bersemangat bgt buat ikutan. Dan teman2 nyari sponsor
agar bisa dapat dana utk roadshow,dan memberangkatkan beberapa teman dr Mks.

Ndorokakung tau itu.
Kemudian kabar selanjutnya PB diundur lagi...tp blom jelas kapan,kata ndoro
antara 22 atau 29. Saya nelpon lagi...dan bercerita kl bisa mohon jgn tgl
22...krn tgl 23 AM ultah dan juga berencana launching buku. Sekilas dr
pembicaraan itu,ndoro mengerti keadaan teman2 di Makassar. Saya juga bilang kl
kami sampe hrs nyari sponsor krn pengen bgt pergi PB. Ndoro akan
mengusahakan..tp tidak janji..supaya PB bisa tgl 29.

Ya mau diapakan lagi???...AM dr Makassar lgs mungkin ga ada yg bisa berangkat,
tp akan mengusahakan teman2 AM yg Jkt utk wakili.
Maap kl bikin heboh tengah malam.

*sedih bercampur kecewa*

Lovingly...
~ Ina ~ PurpLeHoLic