kalo memang jadi pada ke jakarta, "pesta ultah"-nya sekedar seremonial aja,
tiup korek  api pun jadi :D pesta besarnya tetap di makassar. mungkin serupa

juga dengan seremonial hari blogger nasional yang sudah terlanjur ditetapkan

di tanggal 27 oktober. kabarnya akan ada sesuatu pada hari itu, entah apa.

hal lainnya adalah ini kesempat terdekat bagi saya ketemu langsung dengan
teman-teman AM, karena baru awal desember ini saya berencana pulang
kampung *hihihihihi ini sih memang kepentingan sepihak*