Ok ok...
Sebelumnya terima kasih banyak untuk sumbangan idenya dr teman2 semua.

Sebagai awal saya akan kembali menanyakan kepada ndorokakung atau sapa pun yg
terkait masalah ini,ttg kejelasan tgl PB 2008.
Dan kalo memungkinkan sedikit bertanya apakah masih ada kemungkinan mundur.
Jika tidak ya apa boleh buat.

Saya dan teman2 panitia tidak menyalahkan ndorokakung dan panitia PB
sepenuhnya,tp ya ada kekecewaan yg akhirnya berbekas.

Dan mengenai ide serta usulan dr teman2 di milis ini,akan saya bicarakan
kembali dengan teman2 panitia. Semoga bisa menemukan jalan keluar.

Terima kasih banyak,atas bantuannya.
Mohon doanya.

*lg mellow*

Lovingly...