From: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 27 Oct 2008 15:50:46
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Jadi Acara Sebar2 Flyer di Jalanan Hari Ini?

Rara,

Yang dukung idenya De-Nun tempo hari itu kan' kebetulan hanya saya dan Ipul
ji kesiang. Jadi karena
tidak ada tindakan lanjut lebih jauh, relatif miskin dukungan, apalagi
seluruh sumber daya kawan2 di AM terkonsentrasi pada peringatan HUT AM jadi
otomatis ide tersebut tak tereksekusi.

So, jadi begitulah...

ATG