From: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 27 Oct 2008 19:24:55
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Jadi Acara Sebar2 Flyer di Jalanan Hari Ini?

Rara.

Yang saya pahami ketika itu saat menggulirnya diskusi soal
ide yang ditawarkan untuk kegiatan ini adalah, dukungan mayoritas
kawan-kawan--baik secara eksplisit maupun implisit--kurang nampak.
Prioritas utama kita semua, adalah untuk menyukseskan HUT AM kedua dan saya
sangat mengerti bahwa Dg Nuntung sebagai pencetus ide awal
aksi ini tentunya pun menganggap bahwa sumber daya yang ada lebih
berkonsentrasi penuh untuk kegiatan tersebut dan relatif kurang
maksimal mengeksekusi ide yang beliau sudah gulirkan.

Duh..jangan mi kesiang jadi polemik soal ini.

Saya yakin ada begitu banyak ide di kepala teman-teman semua untuk
mengembangkan AM lebih maju kedepan sebagai komunitas blogger lokal yang
diperhitungkan di dunia blog Indonesia.
Kita garap ide yg masuk itu bersama-sama, mendiskusikannya, dan
mengeksekusinya
menjadi kegiatan nyata tanpa harus saling membebani satu sama yang lain.
Enjoy aja. Pokoknya,
sama dengan slogannya SBY : Bersama Kita  Bisa, deh.

So, please calm down, guys...

Oya..ngomong2 mana mi itu liputan kopdar sama Ndoro Kakung malam ini?
Ditunggu ya

wassalam

..