Laporan di terima... :D
Btw...kaos kayaknya bisa dititipkan sama Eko yg katanya sih pulang hari ini.

Ada ja ki om nomor kontaknya?
Jadi nda perlu dikirimkan lagi. *hemat biaya*

Hehehehehe....Emblemnya silahkan ditempelkan di lengan silahkan pilih kanan
atau kiri.
:D mohonn skrinsyutnya om sebagai bahan laporan pertanggungjawaban nanti ke
sponsor.
foto2 pas acara PB.

--
Lovingly....