From: "Ina" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 17 Nov 2008 08:04:37
To: Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Laporan macam-macam hal

Saya tidak mendapatkan logo apapun yg ada 3G.
Didalam cd mus bilang ga ada logo Isat. Cuma ada video sj utk conten cd.

Jd ya saya inisiatif nyari logo sendiri. Dan buat semacam itu. Sekecil itu
harganya sdh 20 ribu.
Saya nda tau ukuran pasti perjanjian emblebnya bagaimana. Jadi maafkan kalo ada
kesalahan.

Lovingly...
~ Ina ~ PurpLeHoLic

Sent from my PurpLeBerry®