jadi, kapan teman-teman ada waktu? supaya saya minta fotografer terbaik tribun
timur turun tangan. konsepnya mirip halaman komunitas di kompas. jadi ada foto
kumpul-kumpul, dan foto narsis lainnya.

Amir PR
TRIBUN & JEMPOL Makassar
0815 250 1572

--- On Mon, 11/17/08, nanie koe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

            wahh bagus bagus bagus :D
bisa sekalian promosi talkshow kita nanti nda daeng amir? :D

On Mon, Nov 17, 2008 at 7:56 AM, amir pr <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

kalau ada rilis, minta tolong ditembuskan ke saya juga kodong. kebetulan saya
yang tangani halaman komunitas di tribun timur. kalau teman-teman bersedia
dalam pekan ini, ada reporter tribun yang mau muat profil AM. cukup kumpulkan
teman-teman karena akan ada sesi foto.

Amir PR
TRIBUN & JEMPOL Makassar

0815 250 1572