From: amir pr <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 18 Nov 2008 04:50:57
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Foto Anak AM

begini saja.
siapa yang mau jadi koordinator teman-teman untuk berkumpul? koordinatornya
kemudian mengontak saya. kalau bisa, lewat hape saja. lebih baik sehari sebelum
pelaksanaan supaya fotografer tribun timur atur jadwal sebelumnya. saya ada
ide, kumpulnya di MTC lantai paling atas, karena bisa menampung teman-teman.

ayo... ayo, kabarkan via sms ke saya ya. kapan mau difoto. infonya dua hari
sebelumnya supaya saya atur fotografer dan reporternya.

Amir PR
TRIBUN & JEMPOL�Makassar
0815 250 1572