From: "Hasanuddin Tamir" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 20 Nov 2008 11:30:34
To: AngingMammiri<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] [PB2008] Siapa minat? 2 kaos, dan 2 tiket gratis

Yang minat daftar di sini.

Tiket Gratis
Sebagai well wisher, AM dapat 2 tambahan tiket gratis.
1.
2.

Kaos
Ada dua yang tidak bertuan (soal harganya... *summon anhie*):
1. Lelaki, warna Biru tua, L, lengan pendek
2. Ladies, warna abu-abu, M, lengan pendek

O iya, bagi yang ingin menitipkan pengambilan tiket PB ke saya, ada 2 cara
juga:
1. ketemuan di lobby Plasa Semanggi, jumat 21 nov 08 (saya tunggu sampai jam
8 malam),
sekalian bawa print out email konfirmasi, sekaligus terima emblem, juga kaos
(kalau pesan).
2. forward ke saya email konfirmasi dari panitia, nanti saya yang print

O iya, ini susunan acaranya:
http://pestablogger.com/susunan-acara-pesta-blogger-2008/

salam,
--