ah kau itu, bikin saya kaget and geer sahaja hihihihi. mana abis begadang
belum tidur,
pendengaran kurang sehat, jadi nda jelas ngobrolin apa. untung dia
nyebut-nyebut nama
angingmammiri dan Ina.

"ini dengan bapak hasan?"
"iya. ini siapa ya"
"saya nadia, dari maverick" (di sini belum ngeh maverick itu apa)
"ada apa ya?"
"ini tiket dikirim ke alamat bapak, yang jalan durian raya bla bla bla?"
"hah? tiket apa ya?"
"pesta blogger"
"oh maverick itu ya. lho bukannya bisa diambil masing2 di dagdigdug atau
wetiga gitu?"
"ini kita ada dua tiket gratis buat dikirim ke bapak, terserah mau dikirim
atau diambil sendiri?"
"saya mau ambil sendiri, kebetulan ada teman-teman yang mau nitip juga."
"oh boleh aja, nanti saya titip ke wetiga aja"
"saya kan dari komunitas blogger makassar, sudah dapat 5 undangan gratis,
ini kok
ada tambahan dua lagi?"
"iya memang kita ada jatah tiket gratis lagi"
"lho kenapa saya yang dikirimi mba?"
"kan angingmammiri jadi well wisher jadi ada jatah dua lagi..."
"ooo iya iya, angingmammiri memang jadi well wisher"
"...kata Ina kirim ke hasan aja"
"ooooooooooo Ina" (nah baru dah mudeng, sambil rasanya pengen pentung2 Ina)

*kurang lebih begitu percakapannya*