Sayamo kondong, kan saya ana baru di AM. biasanya itu kodong, ana baru
dimanjaki. Nanti menangiski.

Apalagi ces, kuliaku kutinggalkan ki beso, asal bisa ketemu teman dari AM.
Betulka ini eee, krn acara ini toh setahun sekali. Jarangki bisa ada waktu
berkumpul sama teman2.

Nanti saya tagiki kaos AM. Pak Muhammad Rusdianto bantuka dulu ee lobiki Om
Hasan....hehehehe

Sori ces, bercanda'jiki ini e,jangki masukangki di hatita na?

Pada 20 November 2008 12:18, Muhammad Rusdianto <[EMAIL PROTECTED]