2008/12/3 Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]>:
> Insya Allah, seperti Daeng Kulle', saya akan menyumbang walau hanya si ke'de
> ji.
> Bisa ji dirangkaikan itu dengan acara menanam pohon, barangkali..

Umm kayaknya rada susah deh pak Amril kalau mau dirangkaikan dengan
menanam pohon itu.
Soalnya utk aksi anti kelaparan itu harus survey2 dulu dan itu yang makan waktu.
Tapi usul ini akan dimasukkan ji dalam agenda :)

Selain itu saya ingin Berbagi Buku Berbagi Kasih digalakkan lagi :(
AM yang mempelopori gerakan ini, tapi sayangnya kurang terekspos (atau
terekspos ji tapi nda diperhatikan) sampai2 BHI mengklaim bahwa mereka
pelopor bagi2 buku dengan Gerakan 1000 Buku-nya hehehe..

--
Peace, Love and Smile :)
Rara

Kirim email ke