Oke deh, no problemo.

Soal Berbagi Buku Berbagi Kasih, memang AM kok pelopornya. Tapi ndak apa-apa
ji.
Ada temanku bilang begini sama saya : Yang Penting Low Profile, High
Libido...hahaha

BTW, jangan ko sering2 begadang anak dara...tidak baik buat kesehatan.Kalo
Om-Om
kayak saya dan De-Nun mu tidak apa-apa ji...hehehe

ATG
--lagibegadangditemanilagukepompong..

On 12/3/08, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ke'de
> >

> Umm kayaknya rada susah deh pak Amril kalau mau dirangkaikan dengan
> menanam pohon itu.
> Soalnya utk aksi anti kelaparan itu harus survey2 dulu dan itu yang makan
> waktu.
> Tapi usul ini akan dimasukkan ji dalam agenda :)
>
> Selain itu saya ingin Berbagi Buku Berbagi Kasih digalakkan lagi :(
> AM yang mempelopori gerakan ini, tapi sayangnya kurang terekspos (atau
> terekspos ji tapi nda diperhatikan) sampai2 BHI mengklaim bahwa mereka
> pelopor bagi2 buku dengan Gerakan 1000 Buku-nya hehehe..

> [...]

update :
"Jadi Blogger itu Membahagiakan"
www.daenggammara.com