From: "i R a" <i...@angingmammiri.org>

Date: Tue, 16 Dec 2008 06:06:24
To: Milis BLOGGER<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Inikah waktu Farewell dengan AM?

Opa lupa pake kaca mata kale....coba kaca matanya dipake dulu.

Jangan salahkan blekberi tawwa....

Salahkan umur yang semakin menua...ups....

- I r a -
email: irhapu...@pearlova.com
http://irhapunya.wordpress.com/
http://irhapunya.multiply.com/
YM & GT: irha78

DiKiRiM ViA  MyPearL™ & SinyaL Kuat IndoSaT