Kawan-kawan,

Menyusul saya yg sudah memasukkan 9 tulisan kesana, Aan memulai debut
perdananya di Kompasiana:

http://public.kompasiana.com/2008/12/24/surat-cinta-buat-shireen-sungkar/
Nah...ditunggu partisipasi kawan-kawan yg lain..

Ini saya kutip komentarnya Mas Pepih Nugraha dibawah tulisan Aan diatas:.

Selamat datang, Aan! Tulisan yang halus tapi menyengat!!! Ceritakan semua
pengalamanmu tentang Makassarmu, tentang Bugismu, Mandarmu, Tatormu dan
Indonesia Timurmu yang masih "senyap". Jadilah juru warta warga bagi kami,
pembaca Kompasiana! Bravo, ditunggu tulisan lainnya! Niscaya tulisanmu
dibaca lebih dari 100.000 pengunjung Kompasiana (berdasarkan Google
Analytics).

Maju Gondrong!

update :
"Jadi Blogger itu Membahagiakan"