De-Rus,
Tidak ada nama blogku secara spesifik disana kodong. Semua terakomodir
disatu domain saja.
Terangkum di www.public.kompasiana.com. Prinsipnya sama dengan
www.mycityblogging.com/makassar. Jadi setiap tulisan terbaru yg masuk
langsung terupdate otomatis. Tetapi disana tulisan
kita tak bisa langsung posting karena akan diperiksa dulu secara redaksional
oleh tim-nya Kompasiana yg dipimpin oleh Mas Pepih. Tidak seperti
Cityblogging yg bisa langsung posting. Tulisan terpopuler dan paling banyak
dikunjungi akan nongol di halaman depan www.kompasiana.com

Ayo De-Rus, nulis ma ki disana. Stock tulisan lama juga gak apa-apa kok,
yang penting aktual dan menarik dibaca.

ATG

--
www.daengbattala.com