From: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>

Date: Mon, 19 Jan 2009 11:39:39
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Undangan Kopdar: Hari Ini, Senin 19 Januari
        2009

Kodong, tidak bisa ka juga hadir. Saya betul-betul dalam kondisi nggak enak
bodi hari ini, setelahtabrakan perut sama RSW kemarin.. :D

Sejak semalam badanku meriang dan pilek berat. Hari ini saya rencana pulang
cepat.
Salam buat teman-teman ya

ATG
--Oya. Thanks juga buat kacang disko-nya, langsung habis bela', itu anak2-ku
suka sekali makan kacang disko

On Mon, Jan 19, 2009 at 10:26 AM, n t a n <n...@angingmammiri.org> wrote:

>    *ikut2 naikkan thread*
>
> --
> ..::ntan
> http://baidoeri.com
> --
> Sent from my RocknRollBerry - Curve(R)
>
> ------------------------------
> *From*: "Paccarita na Angingmammiri"
> *Date*: Mon, 19 Jan 2009 02:22:18 +0000
> *To*: Milis Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
> *Subject*: [blogger_makassar] Undangan Kopdar: Hari Ini, Senin 19 Januari
> 2009
>
>  Mau ketemu sama teman2 AM dari Makassar?
> Yaitu:
> [...]

update :
"Berdamai Dengan Ketidaksempurnaan: Sebuah Kisah Tentang Rasa Marah"
www.daenggammara.com

Kirim email ke