From: Muhammad Ruslailang <daengru...@angingmammiri.org>

Date: Mon, 19 Jan 2009 13:22:02
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Undangan Kopdar: Hari Ini, Senin 19 Januari
        2009

iyo cess...serius ko...
soalnya dalam komponen beasiswa mu itu, ada kesiang uang yang sa setorkan
saban bulan sebagai pajak penghasilan...besarannya lumayan utk beli susu
buat anak2ku...hehehe

belum lagi retribusi yang ditarik dari para pedagang di pasar tradisional,
pajak penjualan dan PPN yg mesti ditanggung konsumen yg beli baju di mall,
makan di restoran, juga ada pajak yang dibayarkan oleh petani di kampung
dalam bentuk pajak bumi dan bangunan....pokoke banyak UTANG mu sama
rakyat...hehehe