From: Muhammad Rusdianto <rusdia...@angingmammiri.org>

Date: Fri, 30 Jan 2009 16:12:01
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Fwd: [CikarangBaru] Demokrat: Yoyo Lebih Baik
        ketimbang Gasing

Tapi klo untuk pilih partai sy ndak akan golput..

saya yakin ji dari 34 partai peserta pemilu pasti adaji yang bagus tawwa..
paling tidak lebih baik dari pada partai yang lainnya..

lagian klo golput juga tidak akan menjadi solusi bukan?

insyaAllah sy akan pilih partai yang paling bersih dari partai2 lainnya,
paling peduli dan paling profesional tawwa...

*menurut saya ji ini nah.. nah.. nah..

:))