From: Muhammad Ruslailang Noertika <muhrus...@gmail.com>
Date: 2009/2/2
Subject: [smansa-mks] zainulzidan dan wahabaminul -- Penjual PULSA yang mau
gelar lapak jualan di milis kita
To: ikasmansamakas...@yahoogroups.com
Cc: smansa-...@yahoogroups.com, blogger_makassar@yahoogroups.com,
panying...@yahoogroups.com, buginese <bugin...@yahoogroups.com>

  member ini berkali2 memang mau masuk ke milis smansa, buginese,
bloggermakassar, panyingkul.
kebetulan beberapa milis itu saya moderatornya...jadi saya dengan mudah
menghadang di depan...

cuman karena moderatornya banyak ya kadang kontrolnya susah juga...

2009/2/1 andi nur baumassepe <mas_pep...@yahoo.com>

> Dear, ,.
> member ini ada penyusup, mengaku anak SMANSA, padahal bukan
> saya sudah REMOVE dan BAN, account ini,..
> email ini SPAM,.hanya tujua promosi bisnis
>
> SEKALIGUS PEMBERITAHUAN, buat moderator yang lain, tologn jangan asal
> Approve, member, apalagi dengan staus tidak jelas,..
>
> zainulzi...@yahoo.com <zainulzidan%40yahoo.com>
> wahabami...@yahoo.com <wahabaminul%40yahoo.com>
>
> ini yang punya 1 orang tapi berpura2 sebagai alumni smansa,.
> bikin geram aja neh...
>
> --- In ikasmansamakas...@yahoogroups.com<ikasmansamakassar%40yahoogroups.com>,
> [...]

rusle
http://daengrusle.com

- People are enemies of what they don't know - by Imam Ali Karamallahu
Wajhahu -

--
drusle'
http://daengrusle.com

::: People are enemies of what they don't know - by Imam Ali Ibn Abi Thalib
Karamallahu Wajhahu Alaihissalam:::

Kirim email ke