> - blogspot = pernah pake, tapi sekarang ndakmi..
> - gmail = pake
> - google = nassami..
> - yahoo ...= jarangmi...
> - sony = cop ndak pake..
> - lazio = ndak suka..
> - ac milan = wadduh...!!
> - mu = ini juga wadduh..!!
> - kfc = terakhir waktu di Bali ji, karena susah cr wr makan yg masuk akal..
> - mcd = ini juga ndak pernahmi..lebih senang ayam crispy pinggir jalan
> (karena lebih murah..)
> - coca cola =ndak terlalu suka, lebih suka Frestea..

- wordpress = saya pake..

> produk luar negeri lainnya yang saya pake :
>

> - jam tangan NIKE = tapi keknya produksi Indonesia ji..

- Marlboro = yaaa...gitu deh..:(
- Pentium dan teman2nya  = adakah yg buatan dalam negeri ?
- MP3 player merek China.
- HP merk Benq, Samsung dan Motorola.
- Pakaian = yuup..sebagian besar pakaianku adalah pakaian luar
negeri...alias CAKAR..:)

tapi intinya sy setuju ji kalo kita mengurangi ketergantungan pada produk
luar negeri. utamanya pada hal2 yang sangat menyentuh keseharian kita macam
makanan, minuman dan lain-lain..
intinya lagi..saya setuju dengan kampanye ini...tapi mungkin bunyinya bukan
BOIKOT PRODUK LUAR NEGERI, tapi KURANGI PRODUK LUAR NEGERI, sampe kita dapat
pengganti produk dalam negeri yang sepadan dengan produk luar itu..

just my 2 cent..

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"