Saya juga pernah posting pandangan saya tentang isu kiamat ini. Ini
linknya:
http://www.profmustamar.com/kiamat-21-desember-2012-doomsday-2012-armageddon-2012/my-mind/index.html

Tiap hari ada aja yang akses. Tercatat di pencatat traffic-nya, sehari
postingan itu bisa sampai 200 kunjungan. Bahkan 2 minggu lalu,
trafficnya sampai 600 kunjungan sehari, setelah kompas 2 kali
berturut-turut membahas isu ini. (Sekarang saya liat, jumlah kunjungan
ke postingan itu sudah melampaui kunjungan ke halaman depan blogku).
Hahahaha..

--
http://profmustamar.com

<*> Your email settings: