Kawan-kawan,
Saya baru saja dapat undangan yg cukup mengezutkan usai sholat maghrib tadi.
Dari Indopacific Edelman salah satu
konsultan media terkemuka yang mengundang saya besok malam untuk menghadiri
makan malam bersama wapres Jusuf Kalla.
Rencananya saya menjadi satu diantara 15 blogger terpilih (yg lain seperti
Budi Putra, Ndoro Kakung, dll) yang akan diajak
makan malam bersama Pak JK. Sebuah kehormatan besar buat saya tentu dan juga
buat AM. Saya akan promosi
AM ke beliau termasuk bawa buku IAA. Kalau ada "titipan" yang perlu
dibisik-bisiki buat Pak JK silakan disampaikan disini.
Mudah-mudahan bisa saya teruskan. Sebenarnya pengen pake kaos AM, tapi
takutnya aturan protokoler malah menghambat
saya pake baju kaos kebanggaannya AM. Mungkin pakai batik saja tapi
didalamnya pake kaos AM..hehehe

Mohon doanya semoga lancar dinner-nya.

Thanks

wassalam

update :
"Biter Hamen dan Ketangguhan Menghadapi Persoalan"
www.daenggammara.com

Kirim email ke