Ini Daeng :-)

arti "nawala" adalah "berita baik" (sansekerta)  jadi kami berharap
Nawala Project ini menjadi berita baik bagi mereka yang ingin internet
yang digunakan lebih bersih dan aman.  Mustinya ini tugas pemerintah,
tapi terus terang pemerintah kita seperti orang bingung yang nda tau
mau bikin apa dan resistensi yang muncul jika filtering system
dikelola pemerintah juga membuat kami mengambil inisiatif memulai
Nawala Project.   Yang menjengkelkan adalah sesuatu yang jelas jelas
"field proven" ini malah tidak di respons, padahal tidak terhitung
berapa kali mi sa tunjukkan ke petinggi petinggi depkominfo (termasuk
menteri-nya) *dan dirjennya juga suka sms minta tolong supaya situs
tertentu di filter*

Jadi kalo bisa di dengar sama JK, langsung ma ki sa traktir ki coto
mangkasara unlimited *paling 3 mangkok 7 burasa ji toh* hehehehehe....

================================
Visit Our Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn0grafi di Internet!
Ganti DNS resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project
sebagai salah satu alternatif metode content filtering :

- 203.34.118.10 (primary)
- 203.34.118.12 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda
dari phising site, malware site, adsense site, situs judi dan illegal
content berbahaya lainnya. Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada
orang-orang yang anda sayangi di lingkungan sekitar.

ID
http://irwinday.web.id/

Kirim email ke