Dududuh lama gak blogwalking (kali ini gak nyalahin koneksi internet di
maumere, coz pegawai telkomna temangku cess hahaha) banyak hal yg dah
terlewatkan dan tidak terpantau. Tapi judulnya seru blog sudah mati bede'
hehehe. Ikutan ngomong ah.
Kalo di dunia musik jg pernah muncul slogan rock n roll is death, gak lama
muncul juga punk not death. Ya rada mirip, krn ini seperti filter ajah, namanya
jaman khan berubah terus, trend setter terus berjuang menciptakan trend baru
guna akselari globalisasi dan proses antara produsen dan konsumen trus jalan.
Kalo bloggernya emang cuma ikut trend yah bisa aja blognya terkapar krn trend
baru menyedot perhatian yg lbh intens. So... Akan ada waktunya blogging
mencapai titik jenuh dan ditinggalkan. Tinggallah blogger2 tertentu yg msh
tetap setia dgn blognya. Yg mati yah blog2 yg emang udah waktunya mati hehehe
entah karena yg punya blog dah gak butuh ama blognya, ada media lain yg lbh
tepat baginya utk  aktualisasi dirinya, atau alasan lainnya. Namanya pendapat
tetap bersifat personal dan tidak bisa digeneralisir kesemua lapisan, terserah
mau ngomong apa sepanjang itu hanya pendapat dia yo wiss,
terus kalo hasil analis atau sensus kek khan ada sampling errornya.

Blog udah mati atau gak yah blogger sendiri yg tahu hehehe. Saya sependapat dgn
apa kata DM sambil menyelam minum sara'ba hehehe. Seru nih bahas lbh lanjut di
blog ahhh.

cape jempolku cess hahaha. Piss ah.