sempat juga sih mengalami masa kejenuhan buat nge-blog (posting,blogwalking,
utak-atik blog, dll)
tapi ya Alhmdllah sumange' nge-blog muncul lagi..bhkan kini bisa dikatakan
saya mengelola 3 buah blog lah!!!
banyak ide2 yang muncul, tapi sayang waktu belum mendukung buat menampung
semua ide2 itu...

nah,masalah waktu bisa juga membunuh rasa ke-blog-an kita (kalo bisa sy
bahasan begitu), kalo buat yang memang dari awal setngah2 nge-blog mungkin
bisa langsung mmbunuh rasa ke-blog-annya itu, apalagi banyak godaan di luar
sana (macam FB, mge-plurk, dll)...
tapi buat yg mmg serius, sakira bisa di atasi lah....

so keep blogging lah!!!!!

Kirim email ke