From: Syaifullah AF <ipul...@gmail.com>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 28, 2009 2:18:04 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] Mengapa Facebook haram

Weitss..
mentong kalo orang tua sudah bicara di..?
keliatan memang "tua"-nya...

:)

2009/5/28 Muhammad Ruslailang <muhrus...@gmail. com>

Sudah! Sudahi perdebatan ini. Akbar Daeng Leo hanya menyoroti soal puritanisme
agama yg bisa membuat ummat terbelah, berdasar pada fakta sejarah yg dia
ketahui, kebetulan yg diambil contoh adalah kristen di jaman Martin Luther.
Kalo memang faktanya berbeda, ya anggap saja pengetahuan daeng Leo belum
sempurna, dan silahkan berikan fakta yg lebih luas.

Semua agama punya kisah kelam bahkan yang paling berdarah sekalipun, tidak
cuman Kristen, tapi juga pernah dan sering berlaku di Islam (Syiah - Sunni),
Hindu dan juga Buddha.

Ini soal fesbuk saja, jadi fokuskan di soalan ini saja.

Buat Putra Catur, silahkan anda memperkenalkan diri dulu kepada member milis
ini. Anda member baru kan?

Ttd
Co-moderator.

salama'

--
drusle'
http://daengrusle. com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::