*malu-malu imoet*

Yah, padahal mo di off the record...tapi ternyata tidak mungkin, secara
Dg.Ruslee senior saya di Alliace Francaise, beritanya nyebar sampe ke jakarta
deh..hahaha...

Kalo gitu sekalian minta info deh, ada ga ya AMers yang berdomisili di France
sono, kali aja bisa kopdar.

InsyaAllah berangkat tanggal 31 Juli, Belajar di Institut de Touraine dari
tanggal 3-14 Agustus. Setelah itu boleh jalan2, waktunya tidak dibatasi. Saya
berharap seandainya ada AMers yang kebetulan berencana backpackers ke europe
pada waktu tersebut...pastinya bisa bareng dong ya...

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "Muhammad Ruslailang" <muhrus...@...>