Setau ku nda ada AMers di Perancis, tapi ada daeng chici (
pondokku.multiply.com) yang berdomosili di sana.
Daeng Chici ini bukan member AM tapi dulu nyumbang waktu acara kampanye gizi
buruk dan anti kelaparan di Kampung Nelayan Mariso. Kebetulan sekali daeng
chici dan keluarga sedang ada di Makassar sekarang dan klo nda salah
berencana balik sekitar pertengahan Juni ini.

Saya mau ketemuan lagi dengan daeng Chici sebelum balikki ke Perancis. Klo
mau ki, ntar sa tanyakan ke Beliau, secara toh dia tong sebagai klo di
kampunganya orang hhehhehe :D

--
Nanie
http://sayapbidadari.blogspot.com