Blogger AM sejak lama tawwa.. PB 2007 yang pertama itu dia ikutan.

Me? Just click http://i-rara.com/

-----Original Message-----
From: mus mimin <primus022...@yahoo.com>

Date: Mon, 3 Aug 2009 20:38:43
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [blogger_makassar] [UNDANGAN] Temu Blogshop dan Ultah Unga

Maaf, Nawir Gani blogger AM juga? Apa nama blog-nya?

DL

Dari: nanie koe <myangel.na...@gmail.com>
Judul: [blogger_makassar] [UNDANGAN] Temu Blogshop dan Ultah Unga
Kepada: project...@googlegroups.com, blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 Agustus, 2009, 5:22 AM

                  Salam Blogger,

Lagi2 saya mewakili dua orang yang berkepentingan hehehehehe
Undangan pertama datang dari sang Ketupat Blogshop Makassar, Nawir Gani, untuk
datang berame2, kumpul2 membahas tentang teknis pelaksanaan Bloshop Pesta
Blogger di Makassar nanti.

Undangan yang kedua datang dari Unga, yang baru saja berulangtahun akhir bulan
kemaren, tapi makan2nya nunggu gajian dulu bede.
Akhirnya, saya berinisiatif untuk menggabungkan kedua acara ini. KIta kopdar,
kumpul2 dan membahas tentang teknis Blogshop dan pembagian Job, dan asyiknya
bisa sambil makan GRATIS!!! hahahahaha, sa suka yang gratis2 ^^

Jadi, datang ki semuanya
Hari/Tanggal : Kamis, 06 Agustus 2009
Jam : 19.00 - selesai
Tempat : D'Cost - Mall Panakukkang
CP : Nanie - 0852 55 999 489
Agenda : bahas teknis blogshop, pembagian job, makan2 GRATIS

Klo bukan kita yang urus Angingmammiri ta', sapa lagi? :)
--
Nanie
http://sayapbidadar i.blogspot. com

      Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa
dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke