Selamat yaa.. buat acaranya, bila memang diperlukan nanti saya telepon
kesana.Oya..sekedar info, tim blogshop dari Jakarta yg akan datang
rencananya sekitar 8 orang.Terdiri atas
pengajar blogshop dari dagdigdug, Panitia pusat PB2009, Perwakilan kedubes
AS dan dari
pihak Maverick (EO-nya PB 2009)

ATG