--- Pada Jum, 20/11/09, Abu Ghalib <abu.gha...@yahoo.com> menulis:

Dari: Abu Ghalib <abu.gha...@yahoo.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Selamat gabung pak Rum Aly
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 20 November, 2009, 6:13 PM

      Dulu waktu saya baru gabung kok ga ada yg ngasih ucapan selamat ya?
Padahal saya jauh2 dari Bogor pengen pulang kampung meski ke kampung maya. Tapi
g pp deh, yg penting dengan baca postingan (sammane, kapolo, sodara) 2x yg ada
disini rasa rindu jadi terobati.
Salam untuk semua ya...