From: Rum Aly <rum_al...@yahoo.com>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Sun, November 22, 2009 7:03:58 AM
Subject: Re: [blogger_makassar] Selamat gabung pak Rum Aly

Saya segera merasakan kehangatan kekeluargaan Makassar dan Sulawesi Selatan.
Terima kasih atas sambutan hangat daeng rusle, Abu Ghalib, Amril TG, 'deNun'
dan Irayani, serta salam untuk semua keluarga angingmamiri. Khusus untuk
Irayani, salam untuk ibunda yang beda-beda usia dua tahun ...... Kepada daeng
rusle, insya allah kita bisa saling berbagi informasi. Sekedar informasi, blog
yang saya asuh untuk menyampaikan pikiran dan informasi adalah sociopolitica.
wordpress. com Saya akan mencoba dalam masa mendatang untuk kontribusi pikiran
di blog anging mamiri, maupun di group ini.