Seorang wisatawan sedang asyik berjalan-jalan dan menikmati keindahan kota
Makassar. Tiba-tiba ia sadar bahwa jam tangannya sudah mati. Di ujung jalan ia
melihat sebuah toko dengan jam dinding tergantung di dindingnya. Karena mengira
bahwa toko itu adalah toko reparasi jam, dia pun pergi ke sana.

" Saya bukan tukang reparasi jam. Saya dukun khitan."

"Lho, mengapa kau gantung jam besar di dindingnya?"

"Jadi !!?? bentak si pemilik toko, "maumu apa yang ku gantung di sana?"

===================
mariki diiiiiiiii........!!!!
www.gooo-blog.co.cc
http://ruang-kecilku.blogspot.com/
www.facebook.com/azhis

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke