From: "daengrusle" <daengru...@gmail.com>
Date: Sat, 9 Jan 2010 10:36:20
To: Milis Angingmammiri<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Kalau diary termasuk karya sastra, berarti blog
juga, dong?

Klo artikel2 di surat kabar itu kira2 trmasuk sastra ndak?
Sa kira nda semua diary itu sastra, blog juga.
Sastra adalah karya tulis dgn cara pengungkapan yg punya kaidah2 tertentu,
indah dan punya makna utk orang lain. Itu menurutku

Jd nda semua blog itu sastra. Masa blog ttg IT juga sastra...klo blog nya Aan
dan para blogger penyair, yah bolehlah dianggap sastra.

salama'

--
drusle'
http://daengrusle.wordpress.com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw:::