Kawan-kawan

Perebutan meraih tempat teratas di ajang kompetisi blog Internasional
kategori Bahasa Indonesia, semakin ketat.
Seperti terlihat di update terakhir pada link:

http://www.thebobs.com/index.php?l=en&s=1154893154682279QQCXSYUE-1255011367143935JZONMOSN
Tadi pagi Nonadita secara mengejutkan, ternyata sempat berhasil menggusur
supremasi Daeng Battala' (meski akhirnya diungguli kembali di peringkat
teratas) setelah sebelumnya Nonadita sukses "menurunkan" Daily Social dan
Ayo Ngeblog di peringkat tiga dan empat.
Kini Daeng Battala' dan Nonadita sama2 meraih 19% suara voting.
Tampaknya Nonadita berhasil menggalang dukungan sehingga secara signifikan
naik peringkat.

Mohon tambahan dukungan teman-teman semua agar posisi saya tetap bisa
dipertahankan di posisi pertama dengan
mendukung tambahan voting blog saya dengan cara:

*1. Klik Link Voting Online
Linknya di
**http://www.thebobs.com/index.php?l=in&s=1155503109924847OMDFOOVR-NONE*<http://www.thebobs.com/index.php?l=in&s=1155503109924847OMDFOOVR-NONE>

*2. Cari kategori Best Blog Bahasa Indonesia

3. Temukan Blog saya "Catatan-Catatan Dari Hati" (bila tak ada di tampilan
halaman utama), klik disisi kanan

4. Lalu klik "Voting Untuk Blog ini"

5. Selanjutnya isi nama, alamat email, tandai "sudah membaca ketentuan umum"

6. Masukkan Captcha atau "Human Verification Code", lalu klik "kirim"

7. Selesai*
Voting bisa dilakukan berulang asal dengan alamat email dan nama yang
berbeda.

Terimakasih atas dukungan dan bantuannya

wassalam

www.amriltgobel.multiply.com
www.meme.yahoo.com/amriltg
www.facebook.com/amriltg