Betul Daeng Ipul. Bisa voting berkali-kali dengan alamat email dan nama
berbeda.

Terimakasih atas kebaikan hati teman2 sudah memvote lagi. Sekarang, posisi
daengbattala melejit di posisi pertama pada angka 24% dibawah nonadita yang
bertahan di 17%. Luar biasa nih hasil seruan SOS-nya.

ATG

>>> www.amriltgobel. multiply. com <http://www.amriltgobel.multiply.com/>
>>> www.meme.yahoo. com/amriltg <http://www.meme.yahoo.com/amriltg>
>>> www.facebook. com/amriltg <http://www.facebook.com/amriltg>

> [...]