gambaran menyedihkan Pacitan ini ternyata tidak menyurutkan si Jupe utk
memerah susu dan menternakkan daging di sana...

satu lagi yang mungkin silap dituliskan bahwa keterbelakangan yang
dipaparkan disini tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa incumbent presiden
kita yang lamban itu berasal dari Pacitan juga..kemajuan apa yang dirasakan
Pacitan setelah seorang anak tentara rendahannya menjadi pembesar di negeri
ini..?

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.wordpress.com
YM: daengru...@ymail.com
FB/GTalk: daengru...@gmail.com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw :::

Kirim email ke