Mereka saja "baku lawan". Saya ma biasa-biasa saja.
Saya biasa "memanfaatkan" rivalitas keduanya dengan mengirim tulisan ke Fajar
dan Tribun Timur (groupnya) Kompas.

--- Pada Sel, 15/6/10, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

Dari: Ipul <ipul...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Gemuruh Nonton Bareng di Gedung Fajar Graha
Pena, Makassar
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 15 Juni, 2010, 1:23 AM

      maap kalau saya menyela..
tapi keknya agak riskan memasukkan tulisan untuk lomba di Kompasiana tapi
kejadian yang ada di tulisan terjadinya di Graha Pena yang notabene adalah
"lawan"-nya Kompas..
hahahaha...

tapi ndak adaji hubungannya kapang di ?

2010/6/15 mus mimin <primus022002@ yahoo.com>

      Gemuruh Nonton Bareng di Gedung Fajar Graha Pena, Makassar

Usai makan malam, saya berkemas menuju arena nonton bareng  di Gedung
Fajar Graha Pena.  Hajatan nonton bareng ini digelar Fajar Groups
(Harian Fajar, Fajar TV, dan Fajar FM). Kebetulan ketua panitia hajatan
itu seorang rekan ketika masih mahasiswa di FISIP UNHAS, Ruslan Ramli
(Korlip Liputan Harian Fajar).

Selengkapnya, klik:
http://lomba. kompasiana. com/group/ gempita-afsel/ 2010/06/12/ gemuruh-nonton-
bareng-di- gedung-fajar- graha-pena- makassar/

--
Salam,

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™