haha...sambaranna daeng Lalo...
saya kesiang nda pernah tembus...

tp trick nya sih harus punya teman di jajaran redaksinya...
klo nda punya teman, ya harus punya titel seabrek2...:D

di Kompas, biasanya yg nulis itu invited writer, jadi bukan voluntary
writer...:D

2010/6/15 mus mimin <primus022...@yahoo.com>

> Daeng Rusle lebih tahu tips dan triknya. Apalagi di media ibukota....hehe
>

> --- Pada *Sel, 15/6/10, Ipul <ipul...@gmail.com>* menulis:
>

> Dari: Ipul <ipul...@gmail.com>
> Judul: Re: [blogger_makassar] Gemuruh Nonton Bareng di Gedung Fajar Graha
> Pena, Makassar
> Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 15 Juni, 2010, 1:53 AM
>

> ini mi ini..
> mengail di air keruh..wakakaka
>
> tapi ndak papaji di..? yang penting dapat ikan dan makan ikan...hehehe
>
> btw, ini serius..
> [...]

salama'

daengrusle
http://daengrusle.wordpress.com
YM: daengru...@ymail.com
FB/GTalk: daengru...@gmail.com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw :::