From: "mar...@gmail" <mar...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Sat, 3 Jul 2010 01:37:44
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Ketik REG DM kirim ke 1010

Sekedar penjelasan dari eike.
Gol yg dilesatkan Robinho pada menit ke-10 babak pertama itu, bukan karena
serangan Brazil yg Brilliant, melainkan kesalahan fatal lini belakang
Belanda. Terutama di paruh pertama babak pertama, lini belakang Belanda
memang serasa grogi dgn nama besar Brasil. Dan hal itu makin membaik di
paruh kedua babak pertama.
Makanya, saya pun merasa sangat senang tatkala masuk fase istirahat, Belanda
hanya ketinggalan 1 gol. Dan yakin, lini belakang yg "amburadul" itu akan
kembali ke performa yg semestinya. Dan prediksi saya kembali "perfect".
Babak kedua, Brazil suka emosian karena tdk bisa mendobrak lini belakang
Belanda. Sementara lini depan Belanda semakin merasa tenang untuk
melaksanakan tugasnya tanpa khawatir terhadap lini belakang.
Sebetulnya hasil kebobolan 2 gol, termasuk sebuah keberuntungan buat Brazil.
Laga kali ini, sebetulnya layak berakhir 4:1 untuk Belanda, atau minimal
3:1. Penyelesaian gol yg agak kurang menyebabkan hanya berakhir 2:1. Peluang
matang lain ada 2 sampai 4, tp gagal diselesaikan oleh Belanda. Namun,
cukuplah dengan hasil tersebut, karena toh hasilnya sama-sama "lolos" ke
babak selanjutnya, dan mengubur impian Brazil untuk meraih tropi untuk yg
keenam kalinya.
Perlu dicatat, Belanda kali ini hanya bisa dikalahkan oleh Argentina.  Pun
Argentina sebetulnya akan sedikit kewalahan seandainya ketemu sama Brazil.
Tapi kalau ketemu Belanda, Argentina lebih berpeluang.
Artinya, sekali lagi, bahwa partai Final kemungkinan besar antara Argentina
lawan Belanda.
Kalau saja Argentina tdk sampai ke babak final, walau kemungkinan itu
termasuk kecil, saya yakin Belanda yang akan Juara di Johannesburg.
Sekali lagi, ini adalah hasil analisa, bukan ramalan ala mama lorenG apalagi
sulap versi Dedy Corbuzier. Tp tingkat akurasinya, mendekati perfect untuk
sebuah prediksi detail.
Dan saya akan kembali nonton Ghana sambil tidur2an. Kerja rodi dilanjutkan
besok saja. ;)
piiiiiisssss,
-DM-

2010/7/3 Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>

> Hahaha mo mi diapa..
> Sejak kecil dicekoki ma sama Ruud Gullit dan Van Basten =))
>

> --
> RaRa
> it's me http://i-rara.com
> *From: * "n t a n" <ntan.mi...@gmail.com>

> [...]